skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Beberapa Ciri Terkena HIV Patut Diketahui Dan Diwaspadai

Beberapa Ciri Terkena HIV Patut Diketahui dan Diwaspadai

Harus Anda tahu bahwasannya HIV adalah salah satu jenis penyakit yang paling berbahaya. Jadi, tak ayal jika ada banyak orang yang cukup takut dengan penyakit tersebut. Setelah satu atau pun dua bulan seseorang telah terinfeksi oleh jenis virus ini, maka orang tersebut nantinya akan alami gejala seperti halnya penyakit biasa pada umumnya, yakni flu. Hal tersebutlah yang menjadikan seseorang yang mengidap tahu bahwa dirinya sedang mengidap HIV setelah penyakitnya sudah menyebar ke seluruh bagian tubuhnya. Flu yang jadi gejala ini biasanya disebut dengan sindrom retroviral akut atau ARS. Akan tetapi kadang gejalanya tak terlihat setelah bertahun-tahun terinfeksi, atau bahkan setelah 10 tahun sekalipun.

Beberapa Ciri Terkena HIV pada tahapan awal, gejala atau pun ciri-ciri yang paling umum adalah tidak ada. Akan tetapi untuk menghindarkan Anda dari terinfeksinya virus ini yang jadi semakin parah, ada beberapa ciri terkena HIV yang dipaparkan oleh Michael Horberg, MD adalah seorang direktur HIV/AIDS. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya.

Beberapa Ciri Terkena HIV

Demam ringan

Demam ringan adalah salah satu Beberapa Ciri Terkena HIV yang juga patut diwaspadai, ini merupakan gejala awal ARS, yang mana suhu tubuh seseorang bisa saja mencapai hingga 30 derajat celcius. Disertai pula rasa lelah dan letih, terjadinya pembengkakan pada kelenjar getah bening, serta nyeri tenggorokan. Pada titik ini, virus tersebut akan bergerak ke dalam aliran darah serta mulai mereplikasikan dalam jumlah yang lebih besar lagi, sehingga terjadilah reaksi inflamasi dari sistem kekebalan tubuh.

Rasa lelah berlebih

Rasa lelah yang berlebih tanpa sebab pasti juga menjadi efek dari sistem kekebalan tubuh yang lagi aktif.

Pegal otot dan nyeri sendi.

Beberapa Ciri Terkena HIV juga sering sekali dikira sebagai salah satu gejala dari penyakit akut yang lainnya, seperti sifilis dan hepatitis. Terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening, pegal otot, dan juga nyeri sendi merupakan tanda-tanda dari sistem kekebalan tubuh seseorang yang lagi bekerja.

Ruam di kulit.

Ruam-ruam yang terdapat di kulit akibat dari terkena hiv ini mirip sekali dengan bisul-bisul kecil yang berwarna merah muda serta gatal. Apabila Anda sekarang memang memiliki ruam di kulit yang tidak kunjung sembuh. Maka Anda sangat disarankan sekali untuk segera menghubungi dokter terdekat.

Mual, muntah, dan diare yang berkepanjangan

Gejala tersebut ternyata juga menunjukkan bahwasannya sistem imunitas seseorang sudah mulai menurun. Sehingga tubuh tak mampu lagi lawan kuman atau pun bakteri yang akan masuk ke dalamnya.

Terjadinya penurunan berat badan secara berlebih

Seseorang dianggap alami ARS apabila berat badannya berkurang hingga 100 %, atau pun lebih, dan disertai pula dengan diare maupun demam yang berkepanjangan kurang lebihnya selama 30 hari.

Batuk kering

Batuk kering yang berkepanjangan, selama berminggu-minggu tidak kunjung sembuh. Meskipun sudah meminum obat batuk dan juga obat anti alergi ternyata menjadi Beberapa Ciri Terkena HIV yang patut diwaspadai.

Pneumonia dan toksoplasmosis

Pneumonia ini adalah infeksi yang terjadi pada paru-paru seseorang yang disebabkan oleh jamur dan umumnya ditemukan pada seseorang dengan sistem imunitasnya menurun. Begitu pun dengan toksoplasmosis yang merupakan sejenis parasit yang biasanya menyerang otak akibat dari rendahnya imunitas tubuh.

Berkeringat saat malam hari

Hampir 50 % penderita penyakit HIV ini akan alami berkeringan di saat malam hari yang tak diakibatkan oleh suhu ruangan atau pun aktifitas berlebih. Keringan bisa sampai membasahi pakaian, bahkan juga menjadikan alas tidur basah kuyup.

Itulah Beberapa Ciri Terkena HIV Patut Diwaspadai baik pria atau pun wanita. Semoga informasinya bisa membawa manfaat bagi pembacanya.

Baca Juga Artikel kita lainya disini

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus tanpa merusak sel sehat lainnya.