skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
5 Buah Yang Di Pergunakan Sebagai Obat HIV

5 Buah Yang Di Pergunakan Sebagai Obat HIV

5 Buah Yang Di Pergunakan Sebagai Obat HIV – AIDS merupakan sindrom karena oleh rusaknya sistem imun tubuh yang disebabkan antara lain oleh HIV. AIDS ini mematikan, dan hingga kini belum ditemukan obat yang akurat sekaligus terjangkau. Namun, ada beberapa tanaman herbal yang diklaim bisa dijadikan obat hiv untuk mengatasi HIV/AIDS, antara lain nanas, buah merah, manggis, buah zaitun dan delima merah. langsung kita bahas buah apa saja yang bisa dijadikan obat hiv.

 

Seperti apakah kemampuan 5 tumbuhan herbal ini Bisa Dijadukan Obat HIV AIDS? Berikut pembahasannya:

1. Nanas, Si Kuning Bisa Dijadikan Obat HIV ? Apa Manfaatnya?

Menagapa nanas kuning bisa dijadikan obat HIV? Dalam penelitian yang dilakukan Dr.rer.nat. Maruli Pandjaitan dan rekan-rekannya dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Swiss-German University tahun 2010, jus nanas (Ananas comosus) yang diberikan rutin kepada 3 orang pasien HIV positif selama 4 minggu dapat membantu meningkatkan kadar CD4 (indikator daya tahan tubuh) dari 150 sel/mikroliter menjadi 650-720 sel/mikroliter (normalnya 410-1100 sel/mikroliter).

Buah kuning ini tidak dapat menggantikan peran antiretroviral, namun bisa digunakan untuk mereka yang tidak mampu mengakses antiretroviral. Di dalam nanas, terkandung enzim bromelain yang dapat memecah protein dalam virus HIV.

2. Buah Merah Dan Kontroversi Dibaliknya Kenapa Bisa Dijadikan Obat HIV

Buah merah (Pandanus conoideus lam) merupakan buah asli Indonesia yang banyak terdapat di Papua. Beberapa waktu yang lalu, buah merah menjadi populer di seluruh Indonesia karena ditemukan vitamin E dan antioksidan dalam buah tersebut. yuk kita simak lebih dalam lagi mengenai buah merah sebagai obat hiv.

Antioksidan ini bersifat anti kanker, karenanya masyarakat menjadi banyak yang percaya bahwa buah ini merupakan buah yang ajaib dan dapat mengatasi segala penyakit, termasuk HIV/AIDS. Ternyata pendapat ini keliru, apalagi setelah ditemukan ODHA yang mengonsumsi buah merah tanpa mengonsumsi ARV, namun meninggal beberapa bulan kemudian.

3. Buah Manggis Bermanfaat sebagai Buah untuk Obat HIV

kok bisa buah manggis dijadikan obat hiv? Untuk menghitung kandungan zat antioksidan yang terdapat didalam suatu makanan atau suplemen maka digunakan besaran ORAC,(Oxygen Radical Absorbance Capacity). Dan berbagai penelitian dari independen mengabarkan bahwa buah manggis mempunyai kandungan ORAC paling banyak.

Manggis merupakan salah satu macam buah tropis yang mempunyai kemampuan untuk mengatasi 75 jenis penyakit tercakup penyakit HIV/AIDS. Hasil dari sebuah penelitian yang dilakukan Vlientinck pada tahun 1998.

Menguatkan penelitian yang pada sebelumnya dilakukan di Cina yang juga mengabarkan bahwa obat HIV herbal dari ekstrak kulit manggis mempunyai kemampuan menangkal HIV-1 Protease yang dapat mempengaruhi replikasi.

4. Tumbuhan Zaitun Yang Berguna

Tumbuhan zaitun bisa dijadikan obat hiv berikut penjelasannya. Zaitun(Olea europaea), merupakan salah satu tanaman hijau abadi yang rupanya mempunyai khasiat dan manfaat yang begitu melimpah untuk tubuh. Selama ini, zaitun memang lebih banyak digunakan dan di manfaatkan dalam bentuk olahan minyak, walaupun sebenarnya buah zaitun ini bisa di makan secara langsung dalam berupa buah segar.

Namun, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas khasiat dan manfaat dari ekstrak zaitun yang lebih dikenal sebagai minyak zaitun. Salah satu khasiatnya ialah sebagai obat HIV/AIDS dengan kemampuannya menghindari Virus  tidak menyebar.

5. Buah Delima Merah Sebagai Buah untuk dijadikan Obat HIV

Menurut para pakar kesehatan, delima itu merupakan buah yang berasal dari Timur Tengah especially Irak dan Iran yang beriklim subtropis. Lalu, tanaman ini beredar ke Negara-negara tropis, termasuk Indonesia ini. Buah delima ini cukup beragam, ada yang berwarna putih, merah, dan juga ungu. Tetapi yang kerap dijadikan sebagai bahan obat obatan yaitu delima merah.

Karena banyak mengandung mineral seperti alkaloid, granatin, kalsium, ursolic acid. keampuhan buah delima ini bukan hanya untuk mengatasi wasir, nyeri lambung, radang tenggorokan, tetapi juga untuk mengatasi penyakit HIV. itulah beberapa buah yang bisa dijadikan bahan untuk obat hiv. semoga untuk kedepan ditemukan obat hiv yang ampuh untuk menyembuhkan hiv hingga tuntas.

Baca Juga artikel menarik kita lainya disini

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.