skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ciri Ciri Terkena HIV Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Ciri Ciri Terkena HIV yang Penting Untuk Anda Ketahui

Human Immunodeficiency Virus atau yang sering disingkat dengan HIV merupakan sebuah virus berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. Virus ini dapat menyerang sistem kekebalan tubuh pada manusia, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan berbagai infeksi. Penyakit ini sangat sulit untuk didetksi pada awal penyerangannya karena memang gejalanya yang samar-samar. Karena hal inilah membuat sebagian besar orang mengabaikannya. Padahal, jika dibiarkan terus menerus akan membuatnya berubah menjadi AIDS dan segala Komplikasi berbahaya lainnya.

Sebagian dari anda mungkin pernah mendengar beberapa gejala dan ciri ciri terkena HIV seperti, demam, badan yang kurus, sering menderita diare, atau yang lain sebagainya. Namun, memang hal tersebut tidak menjamin kepastian anda terkena. Yang bisa anda lakukan untuk bisa mengetahui anda terkena atau tidak, anda bisa melakukan pemeriksaan laboratorium. Dengan melakukan pemeriksaan ini, sudah bisa dipastikan anda mengidap penyakit HIV atau tidak.

Namun sebelum anda melakukan tes ini, alangkah lebih baiknya anda mengetahui beberapa ciri ciri terkena HIV terlebih dahulu. Dengan mengetahui ciri ciri dan gejala HIV ini, akan menjadi sebuah acuan bagi anda untuk mendeteksi penyakit ini.

Ciri Ciri terkena HIV yang Perlu Anda Tahu

Sering demam

Jika anda termasuk orang yang sering menderita demam, maka anda harus berhati-hati karena hal tersebut bisa saja menjadi sebuah pertanda bahaya untuk anda. Seseorang yang terinfeksi penyakit akan menederita demam dan disertai penyakit lainnya seperti flu. Flu ini biasanya akan berlangsung selama kurang lebih 4 minggu. Selain flu, demam ini juga akan disertai dengan kelelahan, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan serta sering mual.

Saat demam ini, suhu tubuh ini bervariasi mulai dari panas sedang hingga yang sangat tinggi sekitar 38-39 Derajat Celcius.

Kelelahan yang berlebihan

Gejala lain saat seseorang terserang penyakit HIV adalah seringnya merasa lelah tanpa tahu penyebabnya. Hal ini dikarenakan, HIV memang mampu melemahkan kekebalan tubuh yang secara otomatis juga dapat melemahkan stamina tubuh. Jika anda sering merasa lelah yang berlebihan tanpa ada sebab yang jelas, maka anda perlu waspada. Menangani lebih awal akan lebih baik dari pada menangani saat sudah terjangkit.

Pembengkakan kelenjar getah bening

Ciri ciri selanjutnya adalah membengkaknya kelenjar getah bening. Pembengkakan kelenjar getah bening ini baisanya sering muncul di leher, ketiak dan selangkangan. Jika pembengkakan ini tak kunjung pulih, maka perlu diwaspadai karena bisa jadi anda terjangkit penykit ini.

Ruam Pada Kulit

Jika anda mengalami ruam pada kulit tanpa adanya reaksi seperti alergi atau karena minum obat, maka hal tersebut perlu diwaspadai. Karena ruam pada kulit ini adalah salah satu ciri ciri terkena HIV. Ruam ada kulit memang sering terjadi pada tahap awal seseorang terjangkit. Ruam dikulit ini biasanya muncul dengan berbagai warna seperti warna merah, merah muda, coklat dan keungu-unguan. Alangkah lebih baiknya jika anda mengalami ruam yang berkepanjangan meski sudah diberi berbagai obat, anda melakukan tes. Dengan begitu akan bisa diketahui apakah anda terkena penyakit HIV atau tidak.

Diare

selanjutnya yaitu diare yang berkepanjangan dan terus berlangsung meski sudah sudah diberikan pengobatan. Jika anda mengalami hal yang demikian, maka anda harus waspada karena diare berkepanjangan ini adalah gejala penyakit HIV.

Penurunan berat badan secara drastis

Terjadinya penurunan berat badan secara drastis disertai dengan diare yang berkepanjangan adalah salah satu gejala yang sangat dimungkinkan anda terkena HIV. Hal ini dikarenakan telah menyeran sistem kekebalan tubuh kita, sehingga terjadilah kondisi yang demikian. Jika anda mengalami hal yang demikian, maka anda sebaiknya segera melakukan pemerikasaan laboratorium.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.