skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ciri Orang HIV Dan Beberapa Gejala Yang Wajib Diketahui

Ciri Orang HIV dan Beberapa Gejala Yang Wajib Diketahui

Ciri Orang HIV dan Beberapa Gejala Yang Wajib Diketahui  – Wajib Anda tahu bahwasanya walaupun di Indonesia sendiri merupakan negara penganut budaya timur. Akan tetapi ciri ciri orang terkena ini ternyata wajib diwaspadai. Ya, walaupun mempunyai basis budaya ketimuran dan merupakan negara yang beragama, namun tetap saja virus ini sudah cukup banyak sekali menjangkit masyarakat Indonesia. Hal tersebut tak memandang dari segi sosial, ekonomi, atau pun gender.

Tapi sangat disayangkan sekali, ciri ciri orang terkena pada tahapan awal biasanya selalu tak disadari oleh para penderitanya. Bahkan tak jarang juga banyak tenaga medis yang lewatkan keluhan pasien pada tahapan awal terinfeksi oleh penyakit tersebut sebab gejalanya hanyalah mirip penyakit flu biasa. Apalagi jika penderita tak menceritakan riwayat yang memungkinkannya bisa terkena HIV. Padahal seseorang dengan infeksi pada tahapan awal ini juga bisa mendapat pengobatan, sehingga bisa perlambat atau cegah penyakit tersebut untuk berkembang jadi AIDS. Nah, untuk mengetahui ciri ciri orang terkena HIV lebih lengkapnya, mari simak beberapa ulasan berikut.

Ciri Ciri Orang Terkena HIV

Apa sih HIV? Human Immunodeficiency Virus adalah suatu virus yang umumnya menyerang bagian sistem pertahanan tubuh atau pun imunitas seseorang. Infeksi virus satu ini nantinya akan masuk dalam tubuh seseorang dan akan sebabkan kelumpuhan sistem pertahanan tubuh, yang demikian ini menjadikan penderitanya akan rentan sekali terhadap berbagai infeksi mikroorganisme. Buruknya lagi, mikroorganisme lemah yang nantinya tak akan mampu menembus pertahanan tubuh seseorang. Sebab alasan tersebut kenapa infeksi virus adalah suatu hal yang bisa dibilang sangat membahayakan.

Untuk bisa mengetahui ciri ciri orang terkena HIV, Anda lebih tahu tahu perbedaan HIV dan AIDS terlebih dulu. HIV merupakan virus yang jangkit tubuh manusia. Infeksi baru terjadi biasanya tak menimbulkan gejala yang bisa ganggu kualitas hidup seseorang, ini artinya tak menjadikan penderitanya berobat ke dokter maupun rumah sakit. Virus yang masuk dalam tubuh manusia akan berkembang, bereplikasi, dan juga secara perlahan lumpuhkan imunitas tubuh manusia. Sekarang ini penderita jatuh dalam penyakit AIDS dan di sinilah penyakit tersebut memberi banyak sekali gejala yang sangat mengkhawatirkan penderitanya.

Beberapa Gejala Awal Terkena HIV

Infeksin virus baru akan terjadi dan memberikan gejala dalam 3 hingga 6 minggu setelah infeksi tersebut. Ciri ciri orang terkena HIV yang muncul sayangnya termasuk ringan, sehingga banyak yang tak disadari oleh penderitanya. Ciri awalnya akan dapat bertahan selama beberapa minggu dan perlahan menghilang serta tak menimbulkan gejala kembali. Ciri seperti ini memang lebih jarang terjadi bagi penderita akibat dari penggunaan obat-obatan terlarang lewat jarum suntik. Dan di bawah ini adalah ciri ciri orang terkena HIV yang biasanya terjadi selama 3 hingga 6 minggu setelah infeksi virus :

  • Nyeri di tenggorokan
  • Demam
  • Batuk
  • Pembesaran kelenjar
  • Nyeri di kepala
  • Tulang dan otot nyeri dan pegal-pegal
  • Mudah letih, lesuh, dan lelah tanpa sebab yang pasti
  • Nafsu makan menurun
  • Diare
  • Mual dan muntah
  • Muncul ruam merah di kulit
  • Luka di organ intim
  • Luka di mulut

Ciri ciri orang terkena HIV memang sangat sering sekali diabaikan penderitanya dan akan hilang setelah 1 minggu atau pun lebih dirasakan oleh penderitanya. Kebanyakan penderita dari infeksi virus ini nantinya akan jalani hidup tanpa adanya gejala sakit HIV dan juga AIDS dalam jangka waktu yang terbilang lama, dan dengan rentan waktu rata-rata 10 tahun. Pada beberapa orang, gejala penyakit AIDS ini juga bisa saja muncul yang lebih cepat atau pun lebih lama dibanding 10 tahun. Walaupun tanpa adanya gejala orang dengan infeksi virus pada tahapan tersebut tetap bisa menularkan virus ini.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus tanpa merusak sel sehat lainnya.