skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ciri-Ciri HIV AIDS Pada Wanita Secara Khusus

Ciri-Ciri HIV AIDS Pada Wanita Secara Khusus

Walau hanya sekedar pengujian apakah anda terjangkit virus atau tidak, namun setidaknya bisa menjadi langkah awal kita menjaga kesehatan. Dengan mengetahui beberapa gejala HIV yang muncul, tentu kita akan bisa menghindari menyebarnya penyakit berbahaya ini. Kita juga bisa menghindari orang disekitar kita agar tidak tertular penyakit ini.

HIV atau Human Immunodeficiency Virus adalah virus mematikan yang mampu menyerang sel darah merah sehingga dapat melemahkan kekebala tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang tidak stabil, akan membuat tubuh mudah terserang berbagai macam penyakit. Tak hanya itu saja, penyakit yang menyerang akan sulit sekali disembuhkan meski itu sudah dibantu dengan pemberian obat.

Semua orang tentu bisa saja terserang virus HIV ini, tak terlepas juga para wanita. Virus akan langsung menyerang inti dari pertahanan tubuh dan langsung melemahkannya. Setelah virus menyerang, lama kelamaan akan menimbulkan penyakit AIDS. AIDS atau Acsuired Immunodeficiency Syndrome sendiri adalah infeksi atau gejala yang timbul akibat rusaknya sistem kekbalan tubuh akibat serangan virus HIV.

Ciri-Ciri HIV AIDS pada Wanita Secara Umum

Terdapat beberapa ciri umum HIV AIDS yang sering terjadi pada wanita. Pada awalnya tubuh wanita yang terserang HIV akan mengalami demam dan flu yang berkepanjangan. Demam dan flu ini biasanya akan berlangsung selama satu minggu hingga satu bulan. Inilah yang sering disebut dengan demam dan flu akut.

Setelah mencapai satu bulan hingga sepuluh tahun, gejala virus ini akan muncul lagi. Namun, virus tersebut aka tetap ada didalam tubuh. Setelah sepuluh tahun keatas, baru gejalanya akan kembali muncul lagi. Gejala lanjutan tersebut antara lain, demam, terjadi gangguan pada sistem pencernaan, sering mengalami ruam pada kulit dan sulit sembuh, hingga penurunan berat badan secara signifikan.

Ciri-Ciri HIV AIDS pada Wanita Secara Khusus

Terjadi Infeksi Jamur pada Vagina

yang terjadi pada wanita adalah sering mengalami infeksi jamur pada vagina yang sulit untuk sisembuhkan. Hal ini terjadi diakibatkan oleh ketidakseimbangannya mikroba serta melemahnya sistem kekebalan tubuh dalam melawan infeksi. Terdapat beberapa macam infeksi jamur yang sering terjadi pada wanita, antara lain, sering gatal dan rasa terbakar pada wilayah vagina, sering nyeri pada vagina, rasa nyeri saat berhubungan intim atau saat kencing, serta sering mengalami keputihan.

Penyakit Radang Pelvik (Panggul)

Selain infeksi jamur, ciri-ciri lain yang terjadi pada wanita yaitu menderita penyakit radang pelvik. Penyakit radang pelvik sendiri adalah sebuah penyakit infeksi yang sering menyerang pada bagian panggul wanita yang meliputi uterus, tuba falopi dan ovarium. Penyakit radang pelvik merupakan infeksi lanjutan yang diakibatkan oleh bakteri dari vagina yang berjalan ke uterus, tuba falopi dan ovarium.

Terdapat beberapa macam gejala yang ditimbulkan oleh penyakit radang pelvik ini yang juga termasuk gejala virus HIV AIDS, antara lain :

  1. Rasa Sakit dibagian bawah perut
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal
  3. Sering demam dan sulit disembuhkan
  4. Mengalami menstruasi yang tidak normal
  5. Rasa nyeri saat berhubungan intim

Penyakit radang panggul ini harus segera ditangani atau diobati. Jika tidak maka akan menimbulkan kemandulan, rasa sakit pada bagian panggul, kehamilan ektopik hingga masalah serius lainnya.

Demikian tadi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai ciri2 HIV AIDS pada wanita secara khusus. Semoga yang kami sajikan ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi tambahan pengetahuan anda mengenai penyakit HIV. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan tubuh kita, karena kesehatan tubuh lebih penting dari segalanya.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus tanpa merusak sel sehat lainnya.