skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Apa Ciri-Ciri Orang Terkena HIV? Ini Penjelasannya

Apa Ciri-Ciri Orang Terkena HIV? Ini Penjelasannya

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan penyakit berbahaya dan mematikan yang satu ini yaitu HIV. HIV memiliki kepanjangan Human Immunodeficiency adalah sebuah virus mematikan yang melemahkan sistem kekebalan tubuh manusia. Virus ini menyerang sel darah putih yang mana sangat memiliki peran penting dalam melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan infeksi.

Virus HIV dapat menyerang siapa saja, mulai pria, wanita hingga anak-anak sekalipun. Orang yang terjangkit virus HIV akan mudah sekali terserang tumor. Selain tumor, penderita juga akan mudah terkena berbagai penyakit, bahkan penyakit ringan sekalipun. Walaupun sudah ditangani dan diberikan pengobatan yang bagus sekalipun, virus ini tidak akan bisa musnah.Virus HIV akan tetap bersarang dalam tubuh dan akan terus berkembang. Melakukan pengobatan hanya akan memperlambat perkembangannya, bukan mematikan virus HIV ini.

Virus HIV adalah virus yang dapat menular jika seseorang berkontak langsung dengan seorang penderita. Virus ini dapat ditularkan melalui sel darah, cairan vagina, air mani, cairan preseminal, dan air susu ibu (ASI). Agar virus ini tidak menular kepada orang lain, tentu anda harus mengetahui apakah anda terjangkit virus HIV atau tidak. Jika positif terjangkit, maka anda dapat menghindari orang lain berkontak langsung dengan anda. Ini dapat membantu menyebarnya penyakit mematikan ini.

Untuk mengetahui apakah anda terjangkit atau tidak, anda bisa mengenalinya dengan melihat beberapa ciri2 HIV ini. Dibawah ini sudah kami kumpulkan untuk anda ciri2 orang terkena HIV yang mungkin bisa menjadi refrensi pengetahuan untuk anda. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Ciri2 Orang Terkena HIV

Orang yang sudah terjangkit tentu akan menglami beberapa gejala umum. Namun, tak jarang dari mereka malah mengabaikan gejala ini. Menurut mereka, gejala yang timbuk tersebut hanyalah penyakit biasa yang umum terjadi pada banyak orang. Memang gejala-gejala ini sangat samar-samar dan memang seperti penyakit biasa. Untuk bisa mengetahui secara pasti, anda bisa melakukan pemeriksaan leboratorium. Dengan begitu, bisa dipastikan anda menderita atau tidak. Namun, alangkah lebih baiknya anda lebih waspada dalam menganalis penyakit ini.

Mengalami Demam

Ciri2 orang terkena yang pertama adalah mengalami demam yang berkepanjangan antara 1 munggi atau lebih. Demam yang dialami orang yang terjangkit ini sulit sembuh meski sudah diberi pengobatan. Demam ini adalah gejala awal yang sering terjadi pada orang yang terkena virus HIV.

Mengalami Gangguan pada Sistem Pencernaan

Orang yang terkena akan mengalami gangguan pada sistem pencernaaya. Mulai dari berkurangnya nafsu makan, sering terasa nyeri dibagian perut, sering mual atau muntah, hingga diare kronis.

Mengalami Penurunan Berat Badan

Selanjut ciri2 orang terkena yang sering muncul adalah penurunan berat badan secara drastis. Tubuh orang yang terkena akan mengalami penurunan berat badan hingga 10% dari berat badan awal. Penurunan berat badan ini disetai dengan diare yang juga sulit sembuh. Diare yang diderita oleh penderita ini sangat sulit disembuhkan dan berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama.

Ruam Dikulit

Seseorang yang menderita akan sering mengalami ruam dikulitnya. Ruam dikulit ini juga sangat sulit untuk disembuhkan meski sudah diberi berbagai obat, bahkan obat yang mahal sekalipun. Warna ruam dikulit ini beragam, yaitu merah, merah muda, coklat, dan warna ungu lebam.

Pembengkakan Kelenjar Getah bening

Ciri-ciri terakhir orang yang terkena yaitu penderita akan mengalami pembengkakan kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening yang akan membengkak biasanya di leher, ketiak, selengkangan dan dibagian tubuh lainnya.

Beberapa gejala diatas tentu tidak bisa menjadi acuan mutlak bahawa anda mengidap virus. Untuk bisa mengetahui lebih pastinya, anda bisa memeriksakannya di laboratorium.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus tanpa merusak sel sehat lainnya.