skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Ciri-Ciri Penyakit HIV Pada Wanita Secara Umum

Ciri-Ciri Penyakit HIV Pada Wanita Secara Umum

Penyakit HIV adalah sebuah virus berbahay yang menyerang tubuh manusia dan menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh. Virus HIV ini menyerang sel darah putih dalam tubuh. Sel darah putih sendiri merupakan sel darah yang sangat berperan penting dalam menjaga tubuh melawan berbagai virus dan penyakit yang menyerang.

Virus ini mampu menyerang dan mengalahkan sel darah putih ini sehingga tubuh tidak dapat lagi menjaga kestabilan kekebalannya. Karena itulah, tubuh akan mudah sekali terserang penyakit bahkan penyakit yang terbilang ringan sekalipun. Penyakit yang ringan ini akan menjadi sulit sekali untuk disembuhkan.

Virus ini dapat menyerang siapa saja, tak terkecuali wanita. Kebanyakan orang yang terkena penyakit HIV memang dari kalangan wanita. Hal ini menjadikan sebagian besar wanita lebih waspada akan serangan virus mematikan ini. Virus ini sangat sulit sekali dikenali penyerangannya, karena gejala yang diberikan sangat samar-samar. Ada banyak sekali gejala yang ditimbulkan oleh virus ini saat sudah menyerang tubuh manusia, seperti demam, ganngguan pada jaringan pencernaan, hingga menurunnya berat badan. Tak jarang sebagian besar orang lebih mengabaikan gejala ini. Mereka menyangka gejala tersebut hanya sebatas penyakit biasa.

Ciri-Ciri Penyakit HIV pada Wanita Secara Umum

Gejala Awal Virus HIV pada Wanita

Gejala virus HIV biasanya memang sangat samar-samar pada awalnya. Bahkan banyak yang mengabaikan gejala-gejala yang sering terjadi. Mereka menganggap gejala tersebut hanyalah penyakit biasa yang sering terjadi pada masyarakat umum. Padahal, jika dibiarkan terus menerus virus ini akan berkembangbiak dan menimbulkan penyakit AIDS. Jika seseorang sudah divonis mengidap penyakit AIDS, maka sudah bisa dipastikan akan sulit disembuhkan.

Ciri-ciri wanita yang terserang virus ini pada awalnya akan menderita flu yang berkepanjangan antara 1 minggu hingga 1 bulan. Flu saat virus menyerang wanita akan sangat sulit disembuhkan karena sistem kekbalan tubuh kita dilemahkan oleh virus ini.

Selain menderit penyakit flu yang berkepanjangan, tubuh akan mengalami beberapa penyakit lain yang umum terjadi. Penyakit-penyakit tersebut antara lain demam, sakit tenggorakan, sakit kepala, ruam dikulit, membengkaknya kelenjar getah bening, dan terganggunya sistem pencernaan. Beberapa gejala ini umumnya terjadi antara 0-1 bulan.

Gejala Lanjutan Virus HIV pada Wanita

Setelah mencapai waktu 1 bulan, virus akan semakin berkembangbiak dalam tubuh. Namun, dalam rentan waktu sekitar 1-10 tahun virus ini tidak akan menimbulkan gejala apapun. Meski demikian, virus ni tetap ada dalam tubuh wanita. Virus HIV juga dapat menular kepada siapapun melalui berbagai hal seperti hubungan seksual tanpa pelindung, pemakaian jarum suntik yang sama, oral sex dan yang lain sebagainya.

Setelah 10 tahun keatas, virus mulai menimbulkan gejalanya lagi. Beberapa gejala tersebut antara lain, sering merasakan kelelahan yang berlebihan, sistem pencernaan tubuh yang tidak stabil, penurunan berat tubuh secara drastis dan diikuti berbagai macam infeksi lainnya.

Dalam tahap ini tubuh akan mudah sekali terkena penyakit, karena memang sistem kekebalan tubuh sudah tidak stabil lagi. Virus HIV dalam lanjutannya akan menimbulkan penyakit AIDS yang mana penyakit ini adalah puncak dari penyerangan virus. Jika seorang wanita sudah mengidap penyakit AIDS atau HIV positif, maka akan sulit disembuhkan lagi dan akhirnya akan mendatangkan kematian.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus tanpa merusak sel sehat lainnya.