skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Gejala AIDS Stadium Akhir Yang Wajib Anda Ketahui

Gejala AIDS Stadium Akhir yang Wajib Anda Ketahui

Gejala AIDS Stadium Akhir – AIDS merupakan suatu fase yang timbul akibat perkembangan virus HIV yang semakin besar dan menyebar ke seluruh tubuh. Jika seseorang telah divonis AIDS, maka sudah bisa dipastikan bahwa lama kehidupannya tidak akan lama lagi. Hal ini dikarenakan, tubuh sudah menjadi kemah, sistem kekebalan tubuh juga tak dapat lagi melawan berbagai virus dan infeksi lain yang menyerang. Namun, apakah seseorang yang divonis AIDS sudah pasti meninggal dunia dalam waktu yang dekat?

Jawabannya adalah tidak. Seseorang yang telah divonis AIDS memang hidupnya tidak bisa tertolong lagi, karena memang belum ada obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini. Namun, yang bisa dilakukan agar AIDS bisa diperlambat perkembangannya, penderita harus tetap bisa menjaga kesehatannya. Selain itu, menghindari sumber infeksi dan penyakit, mengkonsumsi obat ARV secara rutin juga terbukti ampuh mencegah perkembangan AIDS ini.

Lalu kapan seseorang bisa divonis AIDS ini? Untuk masalah AIDS tentu ada beberapa gejala dan ciri ciri yang ditimbulkannya. Berikut ini akan kami sajikan untuk anda beberapa gejala AIDS stadium akhir yang wajib anda ketahui. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Gejala AIDS Stadium Akhir yang Wajib Anda Tahu

Berkeringat di malam hari

Salah satu gejala aids adalah berkeringat dimalam hari.Salah satu gejala yang ditimbulkan saat seseorang sudah divonis AIDS yaitu akan mengalami keringat berlebih dimalam hari. Bukan keringat biasa, meski dalam keadaan suhu yang cukup dingin keringat tersebt tetap bercucuran. Jika anda mengalami hal yang semikian, maka hal ini perlu anda waspadai.

Demam yang tinggi

Selain keringat berlebih, gejala AIDS lain yang biasa terjadi pada penderita yaitu mengalami demam dengan suhu tubuh yang cukup tinggi. Suhu tubuh yang dialami seseorang akibat AIDS ini berkisar antara 38-39 derajat celcius. Hal ini tentu sangat tidak wajar terjadi pada seseorang yang mengalami  demam seperti umumnya. Selain suhu yang sangat tinggi, jagka waktu demam ini juga berlangsung cukup lama, bahkan sampai ada yang 1 minggu lebih.

Batuk kering

Gejala AIDS selanjutnya yaitu batuk kering. Hal ini dikarenakan seringnya terjadi peradangan dan infeksi pada saluran pernapasan. Batuk yang diderita oleh penderita ini tidak seperti pada batuk yang umum terjadi pada seseorang. Bahkan batuk pada penderita AIDS ini jauh lebih parah dan kronis. ini merupakan gejala aids yang berbahaya.

Sulit menelan

Gejala AIDS selanjutnya adalah sulit menalan, mengapa sulit menelan merupakan gejala AIDS? Masalah tenggorakan lain yang dialami oleh seseorang yang terkena AIDS yaiu sulit untuk menelam makanan maupun minuman sekalipun. Hal ini dikarenakan ppada sistem pencernaan ini mengalami peradangan, akibatnya akan makanan sulit untuk bisa masuk kedalam tubuh.

Sesak nafas

lanjut gejala aids yang lainya adalah sesak nafas, biasanya sesak nafas bisa dikaitkan dengan asma dsb namun tidak terfikirkan tentang gejala aids. Masalah selanjutnya yaitu penderita akan menderita sesak nafas. Sesak napas ini sering terjadi dikarenakan mikroorganisme oneumocystic carinii yang menyebabkan paru-paru basah atau yang memiliki nama ilmiah pneumonia.

Diare kronis

Diare termasuk dalam gejala aids ? kok bisa? Yang dimaksud dengan diare kronis yaitu diare yang tidak kunjung sembuh dan berlangsung dalam waktu yang cukup lama meski sudah diberikan obat untuk menyembuhkannya. Selain itu, diare yang terjadi akibat AIDS ini biasanya terjadi secara tiba-tiba tanpa ada sebabnya.

Sariawan

Gejala Aids yang satu ini sangat umum pada gejala penyakit lainya jadi banyak yang menganggap bahwa gejala aids ini bukan gejala penyakit yang berbahaya. Penderita yang sudah divonis mengidap AIDS akan mengalami gangguan pada mulut dan lidahnya. Gangguan tersebut yaitu sariawan. Sariawan yang terjadi pada penderita AIDS ini biasanya cukup sering terjadi meski sudah diberi obat. Selain itu, sariawan tersebut juga bukan hanya satu, bahkan ada yang sampai 3-5 sariawan sekaligus dalam mulut.

Kelelahan yang berlebih

Gejala AIDS yang paling nampak terjadi yaitu penderita akan mengalami kelelahan yang berlebihan. Seseorang yang menderita AIDS cenderung lebih menghabiskan waktunya di tempat tidur. Bukan karena malas, memang tubuh dari penderita sudah menjadi lemah dan tidak mampu lagi untuk beraktifitas.

Berat tubuh turun drastis

Selanjutnya untuk gejala aids ialah tubuh penderita akan mengalami penurunan secara drastis. Penurunan tubuh ini tidak seperti penurunan berat badan pada orang yang sedang diet. Tapi, penurunan berat badan ini terjadi dalam jangka waktu yang tidak lama.

Demikian tadi gejala AIDS stadium akhir yang wajib anda ketahui. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.