skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Ampuh Penyakit HIV AIDS Dan Berbagai Macam Gejalanya

Obat Ampuh Penyakit HIV AIDS dan Berbagai Macam Gejalanya

HIV AIDS adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling ditakuti saat ini. HIV AIDSmerupakan penyakit yang hingga kini dianggap pembunuh nomor satu dalam dunia kesehatan. HIV adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia.

Virus ini mampu bertahan hidup dalam tubuh di tahun-tahun awal tanpa menunjukkan gejala sama sekali sampai akhirnya tubuh penderita tiba-tiba saja menjadi sangat lemah dan akhirnya menderita HIV AIDS.

Pada setiap tahunnya sebanyak 8 hingga 10 juta orang lebih telah terinfeksi secara positif HIV AIDS dan 2 juta orang lebih ODHA meninggal per tahun. Jumlah ini bukan yang sebenarnya mengingat fenomena gunung es dimana jumlah penderita HIV AIDS yang sebenarnya jauh lebih besar dari yang tercatat.

Dengan angka yang sangat besar tersebut maka wajar saja jika HIV AIDS dianggap sebagai momok yang paling ditakuti banyak orang mengingat hingga kini masih belum ditemukan obat yang dapat mengatasi dan mengobati HIV AIDS secara signifikan.

Gejala-gejala Penyakit HIV AIDS

  1. Berkeringat di malam hari

Sekitar setengah dari orang terinfeksi virus HIV berkeringat di malam hari. Keringat ini dipengaruhi oleh infeksi dan tidak berhubungan dengan olahraga atau suhu ruangan.

  1. Perubahan kuku

Tanda lain dari infeksi HIV AIDS pada tahap akhir adalah perubahan kuku, seperti penebalan kuku, kuku melengkung, terpisah dari kulit, atau perubahan warna kuku menjadi hitam atau garis-garis kecoklatan.

Perubahan warna kuku ini seringkali disebabkan oleh infeksi jamur, seperti kandida yang dapat terjadi ketika sistem kekebalan tubuh Anda menurun.

  1. Infeksi jamur pada mulut

Infeksi jamur juga dapat berkembang pada mulut atau kerongkongan pengidap HIV AIDS, menyebabkan sulit menelan.

  1. Kebingungan atau kesulitan konsentrasi

Masalah kognitif bisa menjadi tanda demensia terkait HIV AIDS, biasanya terjadi di stadium akhir penyakit. Selain menyebabkan kebingungan dan sulit konsentrasi, demensia terkait HIV AIDS mungkin juga melibatkan masalah psikologis seperti mudah marah atau mudah tersinggung.

Bahkan mungkin termasuk perubahan motorik, misalnya menjadi ceroboh, kurang koordinasi, dan kesulitan mengembangkan fungsi motorik halus seperti menulis.

  1. Luka dingin atau herpes genital

Kondisi ini merupakan tanda-tanda dari ARS maupun infeksi HIV AIDS makin parah. Herpes juga dapat menjadi media penularan HIV AIDS seperti herpes pada alat kelamin menularkan HIV AIDS ketika berhubungan seks.

Dan orang-orang memiliki HIV AIDS cenderung sering mendapat herpes karena HIV AIDS melemahkan sistem kekebalan tubuh.

  1. Kesemutan dan kelemahan

HIV AIDS pada tahap kronis juga dapat menyebabkan mati rasa dan kesemutan di tangan dan kaki. Hal ini disebut neuropati perifer, juga dapat terjadi pada orang dengan diabetes tidak terkontrol.

  1. Tidak teratur siklus menstruasi

Penyakit HIV AIDS juga menyebabkan tidak teratur menstruasi, seperti darah keluar lebih sedikit dan menstruasi lebih ringan. Perubahan ini, mungkin lebih berkaitan dengan efek kehilangan berat badan secara drastis dan kesehatan memburuk akibat lemah sistem imun.

Pengobatan Penyakit HIV AIDS

  1. Manggis

Selain manggis ini memiliki buah yang lembut berwarna putih dan lezat untuk dimakan, ternyata buah manggis ini adalah salah satu jenis buah yang mengandung banyak manfaat untuk manusia, yang mana buah ini kerap dijadikan sebagai obat herbal semenjak dulu, salah satunya untuk obat herbal hiv AIDS.

Namun memang faktanya tidak cuma buahnya saja yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, tapi bagian lain dari buah manggis ini juga dapat memberikan manfaat yang amat baik, yakni seperti kulit manggis.

Kulit manggis memang mempunyai bentuk yang lumayan keras dan rasanya juga pahit, namun dibalik semua itu, kulit dari buah manggis ini mengandung manfaat yang besar sehingga mampu menjaga kesehatan tubuh kita.

Didalam kulit manggis ini sangat terkenal dengan kandungan senyawanya yang bernama ‘xanthone’. Kandungan xanthone yang berasal dari kulit buah manggis ini kerap diolah menjadi sirup dikarenakan mampu mencegah berbagai penyakit yang mengganggu kesehatan.

Salah satunya khasiat dari senyawa yang berasal dari kulit buah manggis ini diberitakan dapat digunakan untuk obat alami hiv dengan cara membantu menguatkan sistem imunitas tubuh.

  1. Daun Sirsak

Mungkin saja daun sirsak ini tak semenggiurkan daging buah sirsak. Namun faktanya, daun sirsak ini memiliki manfaat yang jauh lebih banyak ketimbang buahnya.

Mengapa demikian? Karena, didalam daun sirsak ada banyak sekali kandungan yang berkhasiat seperti kandungan accetogenins, annocatalin, annocatin, annohexocin, annonacin, anonol, caclourine, annomourine, annomouricin, gentisic acid, gigantetronin, lineloid acid dan juga muricapentosin.

Semua senyawa itu bermanfaat sekali untuk mengobati penyakit ataupun untuk menaikkan sistem imun tubuh. Nah, bagi penderita HIV AIDS yang ingin mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat tradisional hiv aids, lakukan dengan cara merebus daun sirsak. Dikarenakan daun sirsak ini diyakini mampu menaikkan sistem imunitas tubuh, menambah stamina serta kebugaran tubuh.

  1. Sambiloto

Sambiloto itu merupakan tanaman liar yang berkhasiat tinggi yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit seperti penyakit hiv. Jenis tumbuhan ini juga bisa dijumpai di tempat-tempat seperti pinggir sungai, kebun, tanah kosong yang lembab / dihalaman rumah.

Didalam tanaman sambiloto ini terdapat kandungan andrographolice & panicolin yang bermanfaat untuk menaikkan sistem imunitas tubuh. Tanaman ini juga dipercayai bisa mencegah virus HIV AIDS. Itulah sebabnya di negara Amerika Serikat, tanaman ini telah dijadikan sebagai obat hiv.

  1. Meniran

Itu merupakan jenis tanaman yang mempunyai tekstur batang bulat & basah, dengan tinggi kurang dari 50cm. Daunnya bertekstur sirip genap, yang mana pada tiap tangkainya, mempunyai daun beragam & berbentuk lonjong.

Bunga meniran ada pada bagian ketiak daun yang mengarah kebawah. Walaupun ini termasuk kedalam jenis tanaman semak, akan tetapi jangan dianggap remeh, sebab tanaman ini mempunyai khasiat & manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti untuk obat tradisional hiv aids.

Dan meniran ini merupakan jenis tumbuhan khas Indonesia. Secara klinis, ekstrak meniran sudah dibuktikan bersifat immunistimulan / bisa merangsang imunitas tubuh, sehingga kuat akan serangan penyakit.

Didalam tanaman ini terdapat kandungan beberapa komponen kimia, seperti flavonoid yang dapat merangsang sistem kekebalan tubuh manusia supaya dapat bekerja dengan lebih baik. Tanaman herbal ini dipakai untuk terapi tambahan pengidap penyakit HIV AIDS.

  1. Bunga Genarium

Genarium itu merupakan jenis bunga yang berukuran kecil dan biasa tumbuh dengan bergerombolan. Tanaman ini berbunga dengan warna yang bervariasi seperti biru, pink, ungu atau putih.

Dari kebanyakan orang mengetahui kalau bunga ini cuma dapat mencegah gigitan nyamuk. Akan tetapi peneliti baru-baru ini menemukan bahwa ekstrak bunga geranium diyakini dapat digunakan untuk obat herbal hiv aids.

Dan peneliti dari Jerman mengatakan kalau ekstrak bunga geranium mampu menangkal virus HIV menyerang sel manusia. Virus HIV AIDS ini dibagi menjadi 2 macam, yakni HIV-1 & HIV-2. Dari ke-2 virus itu bertanggung jawab mengakibatkan terjadinya penyakit HIV AIDS pada seseorang. Dan ungkapan para peneliti kalau ekstrak bunga geranium mampu menjadi obat terbaru untuk menangkal virus HIV-1.

Obat hiv telah ditemukan, saat dilakukan penelitian di German research Centre for Environmental Health, Munich juga menemukan kalau ekstrak geranium dapat menangkal virus untuk melakukan replikasi jenis baru dari HIV-1 dan melindungi sel imunitas tubuh dan juga sel darah dari infeksi virus HIV tersebut.

Peneliti juga sudah melakukan beberapa percobaan klinis untuk mengetahui, efek dari bunga genarium ini apakah aman untuk dikonsumsi manusia. Di jerman, peneliti juga sudah melegalkan pemakaian ekstrak ini sebagai obat herbal hiv paling ampuh.

Ekstrak geranium cukup menjanjikan untuk dipakai sebagai obat penangkal HIV-1. Selain dari pada itu, geranium ini dapat pula diperoleh & disimpan dengan gampang.

Ekstrak dari bunga geranium ini mempunyai cara kerja yang berlainan dengan semua obat-obatan anti HIV-1 yang sudah dipakai dalam uji klinis. Sehingga, hal tersebut menjadikan bunga geranium amat penting untuk dijadikan sebagai pengobatan anti-HIV AIDS sebagai supplemen.

Selain dari pada itu pemakaian ekstrak geranium dalam pengobatan anti-HIV amat menjanjikan, sebab cuma memerlukan sumber daya sedikit, gampang dikembangkan dan tak memerlukan proses pendinginan.’

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.