skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
4 Tanaman Kebun Yang Dipercaya Sebagai Obat HIV

4 Tanaman Kebun Yang Dipercaya Sebagai Obat HIV

Berikut 4 Tanaman Kebun Yang Dipercaya Sebagai Obat HIV, selain menggunakan obat hiv medis sangat disarankan menggunakan obat hiv herbal maupun obat hiv alami. HIV merupakan penyakit menakutkan ini masih salah satu penyebab utama kematian di antara laki-laki dan perempuan dan berkembang dan negara maju. Virus HIV mungkin ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui darah, alat kelamin, cairan ASI yang terinfeksi dan darah, sperma pria yang terinfeksi.

Penularan virus ini dapat terjadi selama transfusi darah, hubungan seks tanpa alat pengaman atau dapat ditularkan melalui jarum suntik. selama kehamilan dan menyusui, seorangg wanita yang terinfeksi kemungkinan akan menularkan virus ke anak.

AIDS merupakan tahap akhir penyakit infeksi yang disebabkan oleh HIV yang dapat infeksi pada sistem organ tubuh termasuk otak sehingga menyebabkan rusaknya sistem kekebalan tubuh. Gejala HIV AIDS tidak begitu saja langsung timbul. berikut kita akan jelaskan berbagai macam obat hiv yang bisa diperoleh dari tanaman-tanaman sekitar kita. selain itu obat hiv ini juga alami dan tanpa efek samping.

4 Tanaman Kebun Yang Dipercaya Sebagai Obat HIV.

1. Sambiloto

obat hiv sambiloto, apa itu sambiloto? Tanaman yang pertama untuk obat HIV aids alami adalah tanaman sambiloto. Sambiloto merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang mempunyai kandungan berkhasiat yang mampu menaikkan sistem kekebalan tubuh.

kenapa sambiloto menjadi tanaman obat hiv alami? Sambiloto ini juga merupakan salah satu tanaman tradisional yang di percayai dapat melawan virus HIV Aids. Sebagaimana salah satu perusahaan di Amerika Serikat yang telah mematenkan tanaman sambiloto ini sebagai salah satu jenis tanaman yang mampu menumpas virus HIV Aids secara alami.

Namun ketahuilah, bahwa di balik rasanya yang pahit itu, rupanya daun sambiloto ini mengandung zat yang khas berupa andrographolide. Yang mana kandungan zat tersebut tidak dapat di temui pada tanaman herbal lain.

Selain andrographolide, sambiloto ini juga mengandung zat panicolin. Dan kedua kandungan zat tersebut memang spesifik, yang fungsi utamanya yaitu untuk menaikkan sistem kekebalan tubuh. Itulah alasannya di Amerika Serikat, Sambiloto ini di patenkan sebagai obat penyakit AIDS.

2. Kulit Manggis

Obat HIV dengan kulita manggis. Khasiat alami manggis dapat digunakan untuk obat HIV aids tradisional. Manggis memang merupakan salah satu buah super, yang selain mempunyai tekstur daging buah yang lembut dengan rasa yang manis, rupanya kulit buahnya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Terutama untuk pengobatan penyakit.

Mengapa Kulit manggis sebaga obat hiv? Hal ini dikarenakan, kulit buah manggis mempunyai kandungan zat yang begitu super, yakni yang bernama xanthone, yang dimana xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis ini menghasilkan antioksidan yang amat tinggi, yang berkhasiat untuk membantu mengatasi sekaligus mengatasi berbagai jenis penyakit, salah satunya seperti penyakit HIV Aids ini.

3. Daun Sirsak

Obat HIV daun sirsak. Kalau buah yang satu ini, pastinya kamu semua sudah kenalkan? Bahkan sebagian dari kamu mungkin sudah pernah memakannya. Buah sirsak memang mempunyai rasa yang asam manis menyegarkan, dan juga bermanfaat untuk tubuh.

Tapi, apakah kamu sudah tahu bahwa selain buahnya, masih ada bagian lain yang juga mempunyai manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh.

Manfaat daun sirsak sebagai obat hiv. Manfaat daun sirsak juga tidak kalah ampuh dengan buahnya, yang dimana daun sirsak ini mengandung acetogenins yang merupakan antioksidan kuat yang mampu menumpas segala jenis kanker dan virus, termasuk virus HIV salah satunya.

Selain dapat digunakan untuk obat herbal HIV aids, kandungan tersebut juga dapat membangun kembali sistem imunitas tubuh yang telah menurun.

4. Delima

Obat hiv alami Buah Delima. Dari sejarah yang bisa diketahui bahwa delima merupakan buah yang selain enak untuk dimakan, rupanya juga sudah di manfaatkan sebagai obat untuk mengatasi penyakit sejak dulu. Dan sekarang ini di kabarkan bahwa buah delima yang mempunyai nama latin Punica granatum bagus dimakan oleh para pengidap penyakit HIV Aids.

Dari segi kedokteran, mulai dari akar, daun, kulit batang, buah dan biji sampai kulit buahnya bisa di buat menjadi ramuan sebagai salah satu jenis obat tradisional yang di pakai untuk mengatasi beragam macam penyakit. Yang dimana efek pengobatan itu terutama bermula dari kandungan senyawa alkaloid dan tanin serta senyawa yang lainnya.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.