skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
6 Obat HIV Dengan Bahan Alami Yang Mudah Dicari

6 Obat HIV Dengan Bahan Alami Yang Mudah Dicari

Berikut 6 Obat HIV Dengan Bahan Alami Yang Mudah Dicari, obat hiv dapat dicari melalui bahan-bahan alami yang berada disekitar kita. Menggunakan bahan alami menjadi alternatif terbaik karena tidak ada efek samping dan tentunya aman bagi tubuh. HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. Virus ini akan menyebabkan tubuh penderita menjadi lebih lemah. Jarak infeksi HIV hingga menjadi AIDS bisa membutuhkan waktu antara tahunan hingga puluhan tahun. Hal ini tergantung dari kekebalan tubuh penderita.

Kendati dari berbagai negara terus melakukan penelitian dalam mengatasi HIV AIDS, namun hingga saat ini penyakit AIDS tidak ada obat hiv aids termasuk serum maupun vaksin yang dapat mengatasi manusia dari Virus HIV penyebab penyakit AIDS.

Obat HIV : Pengobatan Medis Penyakit HIV/AIDS

A. NNRTI (Non-nucleoside reverse transcriptase inhibitors)

Obat HIV NNRTI. Ini akan bekerja dengan mengatasi protein yang dibutuhkan virus HIV untuk menggandakan diri.

B. Anti Retroviral Therapy (ART)

Obat HIV ART. Bukan untuk mengatasi, obat yang satu ini hanya berperan untuk mengurangi gejala akibat penyakit HIV/AIDS. Terapi ART yang diberikan pada ibu hamil sangat berperan baik untuk menghindari penularan HIV terhadap janin.

Di samping menggunakan obat hiv medis sebaiknya anda juga mencoba beberapa bahan alami untuk mengatasi penyakit HIV/AIDS.

1. Makan Makanan Sehat

obat hiv dengan makanan sehat ? kok bisa? Selama difonis menderita penyakit HIV/AIDS, sebaiknya kamu tetap menjalani pola hidup sehat dengan makanan makanan bergizi. Beberapa nutrisi yang dianjurkan adalah vitamin B12, terutama bagi penderita HIV/AIDS yang sedang hamil.

Selain itu, nutrisi lain yang juga memiliki peranan penting sebagai obat hiv alami penyakit HIV yaitu vitamin D, protein, serta selenium. Dengan kondisi fisik yang terjaga, maka para penderita HIV/AIDS dapat menjalani kehidupan dengan keadaan lebih baik.

2. Jamur Maitake

Obat HIV Jamur Maitake. Tanaman yang satu ini juga dapat digunakan sebagai cara pengobatan untuk penyakit HIV/AIDS. Selain berguna untuk menjaga sistem kekebalan, jamur maitake juga berkhasiat menghindari penyebaran virus yang masuk dalam tubuh.

Selain itu, tanaman herbal untuk penyakit HIV ini juga memiliki khasiat serupa seperti minyak ikan, yaitu untuk mengatasi penumpukan lemak jahat dalam tubuh yang menyebabkan tingginya kadar kolesterol.

3. Bawang Putih

Obat HIV Bawang Putih. Salah satu bumbu dapur yang satu ini memang terbukti mengatasi berbagai permasalah kesehatan tubuh yang berhubungan dengan virus. Salah satu khasiat yang dimilikinya adalah untuk mengatasi penyakit HIV/AIDS secara alami.

Konsumsi bawang putih hendaknya dilakukan secara rutin. Selain untuk menjaga kekebalan dalam tubuh dan berperan sebagai salah satu cara alami mengatasi HIV/AIDS, bawang putih juga memiliki khasiat baik dalam meminimalisir efek samping dari pengobatan ARV maupun ART.

4. Minyak Ikan

Obat HIV Minyak Ikan. Penderita HIV/AIDS sebaiknya tetap menjaga kesehatan tubuh, mengingat kondisi fisik yang lemah karena adanya virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Adapun konsumsi minyak ikan secara rutin akan membantu terjadinya penumpukan lemak jahat yang menumpuk dalam tubuh.

5. Teh Hijau

Obat HIV Teh Hijau. Cara pengobatan berikutnya adalah dengan tanaman teh hijau. Salah satu bahan herbal alami yang dikembangkan oleh Cina ini memiliki khasiat baik dalam menjaga sistem kekebalan tubuh karena adanya kandungan antioksidan di dalamnya.

Oleh sebab itu, sangat dianjurkan bagi kamu untuk rutin minum teh hijau pada pagi dan sore hari, selain melakukan pengobatan medis.

6. Ginseng

Obat HIV Ginseng. Salah satu tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai cara mengatasi HIV/AIDS adalah ginseng. Salah satu tanaman yang populer dengan khasiat ajaibnya ini rupanya juga terbukti dapat mengatasi HIV AIDS secara alami.

Adapun cara mengkonsumsi bahan alami untuk penyakit HIV ini dapat disesuaikan dengan selera, misalnya dengan menyeduhnya menggunakan air panas dan mencampurkan dengan sedikit madu. Konsumsi secara rutin dapat mengatasi adanya infeksi serta radang yang diakibatkan oleh penyakit HIV AIDS.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.