skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat HIV Secara Tradisional, Mudah Dan Aman Bagi Tubuh.

Obat HIV Secara Tradisional, Mudah dan Aman Bagi Tubuh.

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus orang yang terinfeksi HIV akan mengalami sejumlah gejala akut yang mirip dengan penyakit flu, seperti demam, sakit kepala, nyeri otot, dan sebagainya selama beberapa minggu. sebelum membahas lebih lanjut tentang obat hiv kita pelajari dulu tentang hiv.

Pada tahap ini virus memperbanyak diri dan sistem imun belum terganggu seluruhnya. Setelah fase akut terlewati tahap selanjutnya adalah fase laten, di mana tubuh seolah-olah tidak merasakan sakit, padahal virus terus berkembang biak.

Ketika seseorang dengan HIV positif atau terinfeksi HIV namun tidak segera diatasi dengan obat antivirus (obat HIV), maka dalam beberapa tahun kemudian sistem kekebalan tubuh menjadi semakin lemah, bahkan tidak mampu lagi menangkal serangan penyakit misalnya berbagai jenis infeksi, atau penyakit kanker.

Pada tahap ini muncullah gejala-gejala pelemahan sistem imun sehingga kita sebut sebagai AIDS (Acquired immunodeficiency syndrome) secara singkat kita artikan sindrom (sekumpulan gejala) lemahnya sistem pertahanan tubuh yang didapat (bukan kelainan bawaan sejak lahir).

Gejala Penyakit HIV

  • Mudah lelah, letih dan lesu
  • Penurunan berat badan yang tidak terlalu besar
  • Menurunnya nafsu makan
  • Mual, muntah
  • Diare
  • Muncul ruam kemerahan pada kulit
  • Luka pada organ intim
  • Luka pada mulut (seperti sariawan)
  • Demam
  • Nyeri tenggorokan dan batuk
  • Pembesaran kelenjar (di leher, selangkangan, ketiak atau bagian tubuh lainnya)
  • Nyeri kepala
  • Tulang dan otot yang nyeri dan pegal

Obat HIV Tradisional

  1. Cabe Rawit

Obat Hiv tradisional dengan cabe rawit. Cabe rawit adalah salah satu jenis cabe yang memiliki bentuk lebih kecil dengan warna kuning, merah atau hijau. Cabe rawit sangat terkenal karena memiliki rasa pedas yang sangat khas. Nutrisi yang ditemukan dalam cabe rawit diantaranya vitamin C, zat warna alami, serat dan berbagai jenis mineral.

Semua nutrisi ini sangat baik untuk membantu penderita HIV untuk meningkatkan nafsu makan dan juga untuk mengobati peradangan baik pada bagian dalam maupun luar tubuh. Cabe rawit bisa dikonsumsi dengan menjadi beberapa jenis masakan atau lalapan.

  1. Kayu Manis

Obat Hiv tradisional dengan kayu manis. Kayu manis adalah salah satu jenis kayu khusus yang memberikan aroma khas dan rasa yang sangat tajam. Pemakaian kayu manis biasanya banyak digunakan untuk aroma minuman hangat maupun masakan.

Kayu manis sudah sejak lama digunakan sebagai bahan obat-obatan termasuk obat hiv tradisional. Manfaat kayu manis untuk penderita HIV adalah untuk mengatasi sakit flu, demam, mual dan diare. Selain itu kayu manis juga bisa meningkatkan nafsu makan dan melancarkan saluran pencernaan. Pemakaian kayu manis bisa digunakan untuk campuran makanan dan minuman.

  1. Ketumbar

Obat Hiv tradisional dengan ketumbar. Ketumbar adalah salah satu jenis bumbu masak yang memberikan aroma dan rasa yang sangat khas. Ketumbar banyak digunakan sebagai bumbu masakan karena bisa membuat aroma dan rasa makanan menjadi lebih lezat.

Ketumbar bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan, mengatasi masalah pencernaan, sekaligus mengatur pertumbuhan bakteri dan jamur dalam tubuh. Bagi penderita HIV bisa menggunakan ketumbar sebagai salah satu terapi yang mudah dan menyehatkan.

  1. Kemangi

Obat Hiv tradisional dengan cabe kemangi. Kemangi adalah salah satu jenis tumbuhan yang bisa memberikan aroma khas. Kemangi memiliki rasa yang sedikit hangat, pahit dan menyegarkan. kemangi memiliki manfaat yang sangat baik untuk penderita HIV. Kemangi yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh dengan mengatasi rasa mual yang berlebihan.

Bahkan kemangi bisa mengobati sakit pencernaan yang biasanya banyak dikeluhkan oleh penderita HIV. Kemangi juga bisa menjadi obat untuk sakit sariawan, sembelit dan mengatasi rasa mual.  obat hiv ini tidak ini membuat kalian untuk mengalami resiko atau efek samping. dan siapa pun bisa meminumnya. selain itu obat hiv tradisonal ini aman dan tanpa efek samping.

  1. Kapulaga

Obat Hiv tradisional dengan kapulaga. Kapulaga adalah salah satu jenis bumbu atau rempah yang sering digunakan untuk membuat masakan.

Kapulaga juga banyak digunakan untuk membuat jamu pada pengobatan tradisional. Tapi ternyata bumbu dapur ini juga sangat baik untuk membantu penderita HIV dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh. tak perlu khawatir dengan obat hiv tradisional ini karena aman untuk tubuh.

Senyawa yang ditemukan dalam kapulaga banyak bermanfaat untuk mengobati diare, rasa mual, muntah dan nyeri pada saluran pencernaan. Kapulaga juga bisa meningkatkan nafsu makan penderita HIV sehingga membantu tubuh tetap sehat. Kapulaga bisa digunakan secara langsung dalam bumbu masakan atau dijadikan teh.

  1. Buah Merah

Obat Hiv tradisional dengan buah merah. Buah merah adalah jenis bahan yang terdapat di papua. Ciri ciri daribuah merah ini adalah seperti cabe yang pastinya berwarna merah. Jarang sekali orang menggunakan buah merah inni untuk mengobati penyakit apa saja.

Namun, kelebihan dari bahan ini yaitu untuk mengobati penyakit HIV paling ampuh. Untuk membuat ramuan buah merah ini adalah dengan dijadikan minuman.

Caranya, hanya dengan membersihkan dahulu buah merah dan rebuslah kemudian, saring. Minumlah ramuan ini secara rutin atau tiap hari, agar penyakit yang dialami dapat sembuh. obat hiv ini tidak ini membuat kalian untuk mengalami resiko atau efek samping. dan siapa pun bisa meminumnya. selain itu obat hiv tradisonal ini aman dan tanpa efek samping.

  1. Bawang Putih

Obat Hiv tradisional dengan bawang putih. Kegunaan bawang putih ini sangatlah banyak untuk kesehatan. Namun, ada satu hal penyakit yang cukup serius seperti obat HIV paling ampuh yang dapat di tangani dengan bawang putih.

Caranya, hanya dengan dimakan secara langsung atau di blender dengan dijadikan minuman bisa langsung di minum. Dan dengan bawang putih tidak akan menimbulkan resiko seperti meminum obat untuk suatu penyakit.

Baca juga artikel Obat hiv lainya disini guys

  1. Biji Anggur

Obat Hiv tradisional dengan biji anggur. Biji anggur ini juga ampuh sebagai obat HIV. Caranya cukup mudah yang tidak membuang buang waktu.

Namun, ada 2 jenis anggur, yaitu anggur yang di dalamnya tidak ada bijinya dan ada anggur yang memiliki biji. Anggur yang memiliki biji biasanya anggur yang berwarna merah. Konsumsilah Biji Anggur dengan rutin dan teratur. obat hiv tradisonal ini aman dan tanpa efek samping.

  1. Kulit Manggis

Obat Hiv tradisional dengan kulit manggis. Kulit manggis juga bisa menyembuhkan penyakit HIV. Caranya, bersihkan kulit manggis, kemudian rebus dan saring airnya. Minumlah ramuan ini secara rutin dan teratur agar penyakit yang dialami dapat sembuh. Obat hiv ini tidak menimbulkan resiko dan baik juga di konsumsi dalam jangka panjang.

  1. Jambu Biji

Obat Hiv tradisional dengan jambu biji. Cara menggunakan jambu biji untuk menyembuhkan HIV adalah dengan dibuat minuman atau juga bia dimakan langsung. Pilihlah cara yang menurut anda mudah untuk dilakukan, dan obat hiv ini tidak akan menimbulkan resiko apapun. Anak-anak hingga orang dewasa pun bisa meminum minuman ini.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.

disini