skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
5 Perawatan Traditional Sebagai Obat HIV!

5 Perawatan Traditional Sebagai Obat HIV!

5 Perawatan Traditional Sebagai Obat HIV! – Penyakit HIV AIDS memang adalah penyakit yang sangat berbahaya. Penyakit ini bisa menyebabkan kematian. Memang sangat sulit untuk mengatasi penyakit HIV AIDS ini. namun jika anda saat ini menderita penyakit ini, jangan pernah putus asa karena ada obat HIV terbaru yang bisa membantu anda melawan penyakit ini. Berikut ada beberapa jenisnya:

Obat Medis Yang Dianjurkan Sebagai Obat HIV

1. Obat ART (Anti Retroviral Therapy)

Obat hiv ini khusus bekerja untuk mengatasi perkembangan virus sehingga bisa memberikan harapan hidup yang lebih panjang untuk penderita HIV AIDS. Obat hiv ini sama sekali tidak bisa mengatasi HIV AIDS. Pemakaian obat hiv ini pada ibu hamil bisa mengurangi resiko virus penyakit menular ini ke janin.

Namun pada dasarnya obat hiv ini sama sekali tidak mengatasi dan hanya mengurangi berbagai gejala dan infeksi penyakit lain.

2. Obat Antiretroviral (ARV)

Ini adalah salah satu jenis obat hiv yang dikembangkan untuk menghentikan kerusakan sel dalam tubuh akibat dari infeksi HIV. Cara mengatasi HIV AIDS ini juga bisa digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga bisa menghindari kerusakan sel tubuh yang lebih parah. Obat hiv ini diperlukan seumur hidup bagi penderita HIV AIDS.

Berhenti dari perawatan ini akan membuat tubuh menjadi lebih resisten sehingga perawatan harus dilakukan secara terus menerus.

3. Obat ARV untuk Ibu Hamil

Ibu hamil memerlukan obat ARV untuk menghindari penularan virus dari dirinya ke janin dalam rahim. Jika ibu hamil tidak melakukan perawatan ini maka kemungkinan besar bisa menularkan virus ke janin sehingga bayi yang lahir terinfeksi HIV. Ibu hamil juga disarankan untuk melakukan proses persalinan cesar dibandingkan proses persalinan normal untuk menghindari penularan virus.

Selain itu, ibu hamil juga dilarang untuk menyusui bayi karena HIV bisa menular lewat ASI.

 

5 Perawatan Traditional Sebagai Obat HIV

Sementara itu banyak ilmuwan yang terus mengembangkan obat hiv, maka beberapa pakar juga bergerak untuk mencoba menemukan obat hiv tradisional.

Namun cara mengatasi HIV AIDS ini belum tentu berkhasiat untuk semua penderitanya sehingga selama perawatan penderita tetap harus menjalankan terapi atau konsultasi dengan dokter. Berikut ini adalah beberapa jenis langkah perawatan tradisional:

1. Terapi dengan Bawang Putih

Bawang putih dipercaya bisa mengendalikan perkembangan atau infeksi virus. Bahkan bawang putih juga bisa membuat berbagai gejala yang berhubungan dengan sistem kekenalan tubuh menjadi lebih ringan.

Penderita yang memilih perawatan medis dengan obat-obatan ARV atau ART bisa mengurangi berbagai efek samping dengan makan bawang putih. Bawang putih bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kesehatan menjadi lebih baik.

2. Yoga

Yoga adalah salah satu latihan tubuh yang disarankan untuk penderita HIV AIDS. Yoga bisa menggerakan organ tubuh dengan baik hingga ke bagian semua syaraf tubuh. Selain itu, yoga juga bisa memberikan efek yang menenangkan untuk pikiran sehingga mengurangi stress dan depresi.

Penderita HIV AIDS sangat disarankan untuk melakukan yoga mulai dari tahap awal. Latihan dengan seorang instruktur harus dilakukan untuk membantu menemukan jenis yoga yang paling baik bagi penderita.

3. Akupuntur

Akupuntur adalah tehnik perawatan dengan menggunakan jarum kecil yang ditusukkan ke titik dibagian tubuh tertentu. Perawatan ini memang tidak bisa mengatasi HIV AIDS tapi bisa mengendalikan rasa sakit akibat infeksi dari virus yang sudah masuk ke tubuh. Akupuntur juga bisa membantu peredaran darah menjadi lebih baik sehingga bisa mengurangi efek infeksi yang lebih signifikan.

4. Meditasi

Meditasi adalah salah satu perawatan yang dilakukan untuk mengendalikan pikiran, perasaan dan mendapatkan ketenangana batin.Meditasi mengatasi penderita HIV AIDS yang sering mengalami gangguan kecemasan, kesulitan tidur dan stres karena terus memikirkan tentang penyakit yang diderita.

Banyak penderita HIV AIDS yang bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dengan melakukan meditasi. Meditasi bisa dilakukan di rumah , tempat latihan atau di tempat khusus yang bisa membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks. Langkan ini bisa dilakukan dengan iringan musik dan instruktur.

5. Konsumsi Suplemen

Berbagai jenis suplemen biasanya dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Bagi penderita HIV AIDS maka jenis suplemen tertentu bisa membantu mempertahankan kesehatan tubuh sehingga bisa menjalani kehidupan dengan baik.

Itu tadi beberapa obat hiv secara medis maupun secara tradisional, meskipun belum ditemukan obat hiv yang ampuh dalam membasmi virus hiv, kita harus terus mencoba obat-obat yang telah ditemukan. selalu berdoa dan berusaha, percayalah semua penyakit pasti ada obatnya.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE Obat HIV adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.