skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Manfaat Pengobatan HIV AIDS Dengan Obat HIV Antiretroviral!

Manfaat Pengobatan HIV AIDS Dengan Obat HIV Antiretroviral!

Pengobatan HIV AIDS Dengan Obat HIV Antiretroviral! – HIV melumpuhkan sistem kekebalan tubuh kamu. Sistem ini diperlukan untuk melawan dan mengatasi infeksi yang menyerang tubuh kamu. HIV terutama menyerang sel CD4 dalam sistem kekebalan tubuh. HIV ‘membajak’ sel CD4 ini dan memakainya sebagai pabrik untuk membuat virus baru dalam jumlah besar.

Virus yang baru ini kemudian menyerang sel CD4 lain, dan semakin lama jumlah sel CD4 yang sehat semakin berkurang. Sistem kekebalan tubuh kamu dirusak sehingga tubuh kamu tidak mampu lagi melawan infeksi.

Obat hiv antiretroviral (ARV) membantu kamu dengan menghambat proses pembuatan HIV dalam sel CD4, dengan demikian mengurangi jumlah virus yang tersedia untuk menularkan sel CD4 baru. Akibatnya sistem kekebalan tubuh kamu dilindungi dari kerusakan dan mulai pulih kembali, seperti ditunjukkan oleh peningkatan dalam jumlah sel CD4 kamu.

Apakah Manfaat obat hiv ARV?

Ada beberapa manfaat yang didapat dari memakai Obat HIV ARV, antara lain:

1. Obat HIV ARV Bermanfaat Menghambat Perjalanan Penyakit HIV

  • Untuk orang yang belum mempunyai gejala AIDS, ART akan mengurangi kemungkinan menjadi sakit.
  • Untuk orang dengan gejala AIDS, memakai ART biasanya mengurangi atau mengatasi gejala tersebut. ART juga mengurangi kemungkinan gejala tersebut timbul di masa depan.

2. Obat HIV ARV Bermanfaat Meningkatkan Jumlah Sel CD4

  • Sel CD4 adalah sel dalam sistem kekebalan tubuh yang melawan infeksi. Pada orang HIV-negatif, jumlah CD4 biasanya antara 500 sampai 1.500. Setelah terinfeksi HIV, jumlah CD4 cenderung berangsur-angsur menurun. Bila jumlah CD4 turun di bawah 200, maka kamu lebih mudah terkena infeksi oportunistik, misalnya PCP atau tokso.
  • Jika kamu memakai ART maka diharapkan jumlah sel CD4 akan naik lagi sehingga dapat dipertahankan dalam jumlah yang lebih tinggi.

3. Obat HIV ARV Bermanfaat Mengurangi Jumlah Virus Dalam Darah

  • HIV sangat signifikan menggandakan diri. Oleh karena itu, jumlah virus dalam darah dapat menjadi tinggi. Semakin banyak virus, semakin signifikan perjalanan infeksi HIV. ARV dapat menghambat penggandaan HIV, sehingga jumlah virus dalam darah kamu tidak dapat diukur. Ini disebut sebagai tingkat tidak dideteksi.
  • Setelah kamu mulai ARV, jumlah virus dalam darah akan turun secara drastis. Setelah beberapa bulan diharapkan virus dalam darah menjadi tidak terdeteksi.

4. Obat HIV ARV Bermanfaat Merasa Lebih Baik

  • Kamu akan merasa jauh lebih sehat secara fisik beberapa minggu setelah kamu mulai ARV. Nafsu makan akan muncul kembali dan berat badan kamu akan mulai naik. Kamu merasa lebih enak dan nyaman
  • Walaupun begitu, tidak berarti kamu tidak dapat menularkan ke orang lain. kamu harus tetap memakai kondom waktu berhubungan seks dan menghindari memakai jarum suntik secara bergantian jika kamu memakai narkoba suntikan.

Obat HIV Bisa juga dengan tanaman tradisional :

A. Kemangi

Obat hiv dengan tanaman kemangi. Kemangi adalah salah satu jenis tumbuhan yang bisa memberikan aroma khas. Kemangi memiliki rasa yang sedikit hangat, pahit dan menyegarkan. kemangi memiliki manfaat yang sangat baik untuk penderita HIV. Kemangi yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh dengan mengatasi rasa mual yang berlebihan.

B. Kapulaga

Obat HIV kapulaga. Kapulaga adalah salah satu jenis bumbu atau rempah yang sering digunakan untuk membuat masakan. Kapulaga juga banyak digunakan untuk membuat jamu pada pengobatan tradisional. Tapi ternyata bumbu dapur ini juga sangat baik untuk membantu penderita HIV dalam mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

C. Cabe Rawit

Obat Hiv dengan cabe rawit. Cabe rawit adalah salah satu jenis cabe yang memiliki bentuk lebih kecil dengan warna kuning, merah atau hijau. Cabe rawit sangat terkenal karena memiliki rasa pedas yang sangat khas. Nutrisi yang ditemukan dalam cabe rawit diantaranya vitamin C, zat warna alami, serat dan berbagai jenis mineral.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.