skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Pengobatan Alternatif HIV Yang Sering Dilakukan

Pengobatan Alternatif HIV Yang Sering Dilakukan

Terapi antiretroviral telah umum digunakan untuk mengatasi HIV. Harapan hidup bagi penderita HIV memang lebih besar jika dirawat dengan tertapi tersebut. Antiretroviral sebenarnya hanya mengurangi gejala dan tidak mengatasinya. Bahkan pengobatan tersebut menimbulkan banyak efek samping.

Karena alasan itulah, lebih dari 70% pasien dengan positf HIV berpaling ke terapi atau obat alternatif. Beberapa orang lebih percaya berkhasiatitas obat alternatif daripada obat konvensional. Kadang mereka juga menggunakan kombinasi obat alternatif dengan obat konvensional untuk mempersignifikan kesembuhan.

Pengobatan alternatif melibatkan berbagai pendekatan penyembuhan, umumnya pendekatan holistic. Artinya, mereka menghubungkan mental, fisik, emosional, dan spiritual pasien HIV. Berikut ini adalah beberapa contoh pengobatan alternatif HIV dan AIDS. Pengobatan alternatif ini bahkan telah ada dan dilakukan sejak dulu, sebelum obat sintetis diciptakan. Pengobatan medis alami ini merupakan metode pengobatan yang telah ada sejak dulu sebagai warisan nenek moyang.

 

Pengobatan Alternatif HIV Yang Sering Dilakukan.

1.  Obat homeopati

Adalah pengobatan individual ini termasuk bahan alami seperti mineral, vitamin, dan herbal. Hal ini didasarkan pada prinsip bahwa zat ini dapat mengatasi, bila diberikan dalam dosis kecil.

2. Pengobatan naturopati

Menggunakan kekuatan penyembuhan alami dalam tubuh untuk membantu mengatasi dan tetap sehat.

3. Ayurveda

Adalah contoh dari sistem yang dipraktekkan terutama di india. Terapi ini menekankan penggunaan tubuh, pikiran, dan jiwa untuk menghindari dan mengatasi penyakit.

A. Terapi Fisik

Terapi fisik fokus pada tubuh dan pikiran sehat untuk mempromosikan penyembuhan dan rasa nyaman. Bisa dilakukan dengan cara:

  • Yoga adalah sistem perapasan kuno dan latihan peregangan, postur, dan meditasi.
  • Terapi pijat melibatkan jaringan tubuh menyentuh atau menggosok untuk mengurangi rasa sakit dan meningkatkan aliran darah.
  • Akupunktur membutuhkan penyisipan jarum kecil ke daerah-daerah tertentu dari tubuh. Hal ini dapat digunakan untuk berbagai alasan. Misalnya, akupunktur dapat digunakan untuk meningkatkan energi, mengurangi kelelahan, mengurangi nyeri saraf, bahkan membantu mengatasi kecanduan.
  • Chiropractic adalah sistem manipulasi dan pengobatan struktur tubuh, terutama tulang belakang.
  • Terapi pikiran-tubuh, yaitu terapi yang menggunakan pikiran dan jiwa untuk membantu mengurangi rasa sakit, stres, dan efek samping lainnya.
  • Meditasi membantu menenangkan dan memfokuskan pikiran dan tubuh. Meditasi biasanya dilakukan dengan melibatkan pernapasan.
  • Visualisasi menggunakan imajinasi untuk membantu kamu membayangkan berada di tempat yang aman, santai.
  • Dengarkan humor dan putar ceramah inspirasional, misalnya dari motivator, ahli agama, dan lain-lain.

B. Terapi biologis

adalah terapi yang menggunakan zat yang ditemukan di alam untuk membuat tubuh lebih sehat. Dilakukan dengan cara:

  • Terapi herbal berasal dari tumbuhan dan dapat bekerja seperti standar obat. Salah satu obat herbal teraik untuk suplemen penderita HIV/AIDS adalah Natural Remedies.
  • Suplemen makanan adalah makanan atau zat dari makanan yang diambil melalui mulut untuk menambah diet kamu. Suplemen mengandung vitamin, mineral, herbal, asam amino, atau enzim. Ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

C. Terapi energi

adalah terapi yang menggunakan medan energi untuk membantu meningkatkan kesehatan kamu. Dilakukan dengan cara:

  • Terapi biofield menerapkan tekanan atau memanipulasi tubuh. Praktisi percaya bahwa medan energi mengelilingi dan menembus tubuh manusia. Mereka menempatkan tangan di atau melalui bidang lain untuk meningkatkan aliran energi dan kesehatan kamu. Reiki dan qi gong adalah dua contoh terapi biofield yang terkenal.
  • Terapi bioelectromagnetic menggunakan medan magnet untuk menyeimbangkan energi.

Itulah beberapa metode alternatir untuk mengatasi atau sebagai pelengkap obat HIV dan AIDS.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah Obat HIV formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.