skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Tanda-Tanda HIV Yang Sering Diabaikan Dan Perlu Kamu Ketahui

Tanda-Tanda HIV yang Sering Diabaikan dan Perlu Kamu Ketahui

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu penyakit paling mematikan yang satu ini yaitu HIV AIDS. HIV adalah sebuah virus berbahaya yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan melemahkannya. Jika tubuh telah terserang virus, maka tubuh akan menjadi lemah bahkan tak mampu lagi melawan infeksi dan penyakit yang menyerang. Setelah virus menyerang tubuh, lama kelamaan akan menimbulkan AIDS yang mana merupakan puncak dari penyakit ini. Orang yang sudah positif mengidap penyakit AIDS, maka sudah bisa dipastikan hidupnya tidak akan lama lagi.

HIV AIDS sampai sekarang masih belum ditemukan obatnya. Yang ada hanyalah untuk memperlambat perkembangan virus ini saja. Penyakit ini sangat mudah menular kepada orang lain jika orang tersebut berkontak langsung dengan si penderita. Yang dimaksud dengan kontak langsung sendiri antara lain berhubungan seksual, oral sex, tranfusi darah dari penderita, penggunaan jarum suntik yang sama, dan penggunaan alat bantu sex yang sama.

Ketika virus sudah menyerang tubuh, maka virus ini akan menimbulkan beberapa tanda dan gejala. Dibawah ini akan sudah kami kumpulkan untuk anda beberapa tanda-tanda yang umum terjadi pada seorang penderita HIV. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak penjelasanya berikut ini.

Tanda-Tanda HIV yang Sering Diabaikan

Menderita flu dan demam

Gejala awal yang sering terjadi ketika seseorang terserang virus HIV yaitu penderita akan menderita flu dan demam. Flu dan demam ini biasanya akan berlangsung cukup lama meski sudah dilakukan berbagai pengobatan. Flu dan demam yang diakibatkan oleh virus ini berlangsung antara 1 minggu hingga 1 bulan. Dalam hal ini sistem kekebalan tubuh sedang berusaha untuk melawan virus HIV ini.

Merasakan kelelahan yang amat sangat

Selain menderit flu dan demam, tanda2 HIV lain yang sering terjadi adalah penderita akan merasakan kelelahan yang berlebihan. Rasa lelah ini akan membuat penderita ingin tidur terus menerus tanpa ingin melakukan aktifitas apapun. Gejala kelelahan akut ini adalah reaksi tubuh yang sedang aktif melawan virus HIV yang menyerang tubuh. Jadi, jika gejala yang seperti ini juga menimpa pada anda, maka perlu dicurigai. Bisa jafi anda juga terkena virus ini. Untuk bisa mengatahui lebih pastinya, segeralah datang ke dokter untuk memerikasakan tubuh anda. Dengan begitu, bisa dipastikan apakah anda terjangkit virus atau tidak.

Berkeringat di malam hari

Tanda2 HIV selanjutnya yang sering dialami penderita adalah sering keluar keringat dimalam hari. Survei membuktikan 50% dari penderita selalu berkeringat di malam hari meski ia tidak melakukan aktivitas apapun. Tak hanya itu saja, walaupun penderita berada didalam ruangan yang ber-AC ia juga akan mengeluarkan keringat di tubuhnya.

Berubahnya warna dan bentuk kuku

Ketika virus menyerang, kuku akan mengalami perubahan warna dan bentuk pada kukunya. Kuku dari penderita ini biasanya bentuknya akan menjadi melengkung dan teksturnya menjadi lebih tebal dari pada biasanya. Tak hanya itu saja, kuku dari penderita ini juga akan berubah warna menjadi lebih hitam atau kebiruan. Jika anda juga mengalami hal demikian, maka segeralah memeriksakan pada dokter.

Ruam dikulit

Tanda2 HIV selanjutnya yang sering diderita oleh penderita adalah timbulnya ruam dikulit. Ruam dikulit ini biasanya tampak berwarna merah atau merah mudan dan terasa sangat gatal. Selain itu, penderita akan mengalami bintik-bintik ungu pada sebagian kulit tubuhnya. Bintik-bintik ungu ini biasanya sangat sulit hilang meski sudah diberikan pengobatan yang serius.

Penurunan berat badan

Tanda2 yang terakhir adalah terjadinya penurunan berat badan secara drastis. Tubuh penderita HIV akan mengalami penurunan hingga 10% dari berat tubuh pertama. Penurunan berat badan ini terjdai bersama dengan kekebalan tubuh yang terus melemah . Dan jika kondisi ini terus dibiarkan, maka tubuh penderita akan semakin lemah dan memburuk.

Apa Itu HIVCARE?

HIVCARE adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengontrol dan mengurangi perkembangan virus HIV. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat HIVCARE banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

HIVCARE memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuang racun dalam darah, menghalangi virus HIV agar tidak melakukan pembelahan diri, memberantas virus HIV tanpa merusak sel sehat lainnya.